Tips Membuat Brosur


brosur-ikan

Contoh Desain Brosur

Brosur adalah sebuah media cetak untuk promosi sebuah produk. Oleh sebab itu, jika di event sebuah pameran, banyak sekali brosur yang dapat ditemukan bahkan diberikan secara khusus kepada pengunjung pameran. Peranan desain brosur sangat penting sehingga banyak sekali perusahaan yang membuat brosur secara serius dengan tampilan brosur sangat menarik. Jika tahu tipsnya, membuat brosur bukan hal yang sulit sehingga dapat menarik pengunjung atau calon konsumen.

Tidak jarang, sebuah perusahaan berani membayar mahal untuk membuat brosur supaya tampil menarik dan bisa memperjelas promo produk yang akan dipromosikan. Brosur yang baik harus dikonsep dengan baik diantaranya:

1. Judul brosur harus jelas
2. Gambar produk yang akan ditampilkan di brosur harus menarik
3. Gunakan bahasa yang singkat, padat, menarik, dan jelas
4. Gunakan bahasa iklan yang Bom Bastis (menarik)
5. Cantumkan spesifikasi produk yang jelas seperti: warna, ukuran, berat, dan lain-lain.
6. Cantumkan garansi pada produk yang akan dipromosikan.

Keenam point di atas adalah beberapa syarat brosur yang baik sehingga bisa memprosmosikan produk Anda dengan jelas dan dapat menarik calon konsumen yang membaca produk Anda. Jika komponen di atas sudah terpenuhi, pekerjaan yang terakhir adalah bagaimana membuat desain brosur yang menarik sesuai konsep yang diinginkan.

Membuat brosur bisa menggunakan jasa desainer yang berpengalaman dan mempunyai garansi brosur yang jelas. Jasa pembuatan desain brosur, desain cover buku, dan desain yang lainnya banyak sekali bisa Anda temukan di internet. Anda bisa mencarinya di search engine google dengan keyword “jasa pembuatan brosur”

Leave a comment