Software Photoshop adalah yang Terbaik


Apakabar sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Ok, sekian lama tidak update, sekarang admin ingin mengulas tentang Software Photoshop yang merupakan software terbaik yang ada saat ini. Setelah sukses merilis adobe photoshop CS5 akhirnya Photoshop CS6 loucning dengan tampilan sangat berbeda dengan pendahulunya. Tampilan yang berbeda terletak pada interface berwarna hitam dengan beberapa penambahan fitur yang sangat bermanfaat bagi para user. Software Photoshop CS6 kurang lebih ada 9 fitur yang wajib untuk dites di antaranya: interface berwarna hitam; perubahan dibagian panel layers; perpective tools; save file format pdf; fitur expor dan impor; color lookup; lens corections; field blur; fitur editing file video; dan lain-lain.

Jika kembali melihat software photoshop versi CS5 yang sangat handal, maka Anda bisa membayangkan fitur-fitur tambahan yang terdapat di PS CS6 yang sangat membantu users. Tidak heran sotware Photoshop adalah yang terbaik di antara sotware sejenis. Plesibelitas dan user friendly adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh software photoshop tersebut. Walaupun begitu, tetap saja harganya selangit untuk desainer yang bekerja secara individu. Jika Anda ingin tahu berapa harga sotware photoshop sekitar US 2.599, untuk melihat langsung cek di sini. Tetapi, jika dibandingkan manfaat dan output dari sotftware tersebut harga di atas masih terbilang cukup wajar dan rasional. Jika berbicara bisnis, membeli software photoshop tersebut merupakan investasi jangka panjang yang akan mendatangkan banyak keuntungan yang besar.

Sebelum membeli, tentunya Anda harus mencoba kehandalan sotware photoshop tersebut supaya lebih yakin. Jika Anda berniat mencoba sotware photoshop tersebut silahkan download di sini. Jika sudah dites maka Anda bisa membelinya dengan tenang. Untuk informasi lebih jelas bagaimana cara membelinya maka Anda bisa baca di sini. Jika sobat membaca artikel ini, tolong comment jika ada software yang lebih baik dari photoshop.

5 thoughts on “Software Photoshop adalah yang Terbaik

Leave a comment